Bukan Lagi Cabe-cabean, Kini Berganti Tren Cewek Lidi-lidian

Bukan Lagi Cabe-cabean, Kini Berganti Tren Cewek Lidi-lidian

Sebelumnya kita mengenal adanya tren cabe-cabean yang sempat tenar beberapa waktu lalu.

Tren ini mulai menyebar melalui sosial media bahkan hingga dunia nyata.

Cabe-cabean sendiri ini terjadi para generasi milinium atau generasi Y.

Generasi Y sendiri merupakan generasi yang lahir di tahun 90-an yang sudah mengenal sosial media.

Istilah cabe-cabean akhirnya dikenal luas oleh masyarakat, dengan beredarnya sejumlah meme di sosial media yang lucu.

Tidak hanya itu, banyaknya konten yang dirasa sesuai dengan kehidupan lokal di Indonesia juga sempat mewarnai tren cabe-cabean ini.

Contohnya, kejadian unik dan lucu saat mengendarai motor.

Sebenarnya hal ini sudah lama terlihat, namun baru terasa lucu saat istilah cabe-cabean muncul.

Tiga cewek berboncengan dalam satu motor dan mengenakan rok atau celana pendek sudah pasti akan lekat dengan sebutan cabe-cabean.

Kini bukan lagi cabe-cabean, ada tren pergaulan baru di kalangan remaja lo.

Cukup unik karena disebut lidi-lidian.

Apa itu?

Istilah lidi-lidian baru-baru ini diperbincangkan melalui akun media sosial Meme Comic Indonesia.

Jadi lidi-lidian ini disematkan pada para perempuan yang merasa ingin jadi lidi.

Maksudnya yakni ingin memiliki tubuh lebih kurus.

Padahal jelas-jelas sudah kurus tapi masih terobsesi ingin memiliki tubuh yang lebih kurus.

Bahkan mereka rela melakukan diet ketat dan selalu merasa, “ih, berat badanku 40, gendut tau.”

Yah, gimana yang berat badannya di atas 40 ya.

Segitu saja dianggap gemuk.

Nah, tren baru pengganti cabe-cabean ini sempat menuai beragam komentar dari para netizen.

Seperti dikutip TribunSolo.com dari akun Instagram Meme Comic Indonesia berikut ini.

Tanggapan netizen ini berdasarkan pertanyaan yang ditulis oleh Meme Comic Indonesia yang menanyakan pendapat adanya fenomena lidi-lidian.

Gw mah diet kalo udah kluar dari batas berat ideal,” tulis yummi_koo.

Anjirr lidi lidian :’v gua aja berusaha bikin badan berisi anjir,” tulis o.optimusprime.

Hiks, yaudahlah ya ntar juga gemuk sendiri kalo tuhan berkehendak,” tulis alvyersa.

Jika kamu sendiri melihat tren dan fenomena lidi-lidian ini bagaimana? (*)

 

Comment

If you are actually flying from New York, United States to Vancouver, Canada or if you are just curious to know the flight time between New York and Vancouver, this page will give you the information you are looking for. New YorkVancouver Flight time from New York to Vancouver is 6 hours Non-Stop flight duration from JFK to YVR is 6 hours (Operated by Cathay Pacific) How long does it take to fly from New York to Vancouver? Non-stop flight time from New York to Vancouver is around 6 hours 15 minutes. This is the average non-stop flight time from any of the two airports in New York to Vancouver. The nearest airport to New York, is John F Kennedy International Airport (JFK) and the nearest airport to Vancouver, is Boundary Bay Airport (YDT) Find flights from New York to cities and airports near Vancouver Distance from New York to Vancouver is approximately 3920 kilometers. Flights from New York to Vancouver • Airlines & Flight Duration Flights operated by major airlines departing from New York arrive at Boundary Bay Airport, which is a medium size airport serving Vancouver. Cathay Pacific Cathay Pacific JFK ➝ YVR 6 hrs Non-Stop Flight time from New York, United States to airports near Vancouver, Canada Direct flight and one stop flight time from John F Kennedy International Airport, New York to airports nearest to Vancouver is given in the table below Journey Destination Airports Duration Stops JFK - YYJ Victoria, Victoria International Airport 8 hrs 27 mins 1 Stop JFK - YVR Richmond, Vancouver International Airport 6 hrs Non-Stop New York time is 3 hours ahead of Vancouver Current time in New York, United States : Sun, 29 May, 2016, 04:41 AM, New York Timezone: EDT (-04:00) Current time in Vancouver, Canada :, Sun, 29 May, 2016, 01:41 AM -07:00, Vancouver Timezone: PDT (-07:00) JFK to YDT Flight - New York Airport to Vancouver Airport Flight Route Map Location of New York Airport & Vancouver Airport is given below. Click the map to view New York to Vancouver flight path and travel direction. LOAD MAP Find flying time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator. A list of major Cities/Airports around the world is given below. Click on any of the airport names given below to find the flight distance from New York to those airports. Mumbai, Chhatrapati Shivaji International Airport Los Angeles, Los Angeles International Airport Amsterdam, Amsterdam-Schiphol Airport Kuala Lumpur, Kuala Lumpur International Airport Beijing, Beijing Capital International Airport Birmingham, Birmingham International Airport Denver, Denver International Airport Jakarta, Soekarno-Hatta International Airport Moscow, Sheremetyevo Airport Buenos Aires, Ezeiza Ministro Pistarini Airport Find flight time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator.
SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY